Halaman

Jumat, 29 Oktober 2010

Bingung???


Hahaha bene" hari yang aneh....
masa aku suka sma Tukang bakso di sekolah... >.<
pasti mikirnya dia itu Item , Jelek..blablabla....
Tapi salah pemikiran kalian...Tukang bakso ini behhh ganteng bget...
klo kalian liat pasti ngga percaya kalau dia tukang bakso... dia itu PUtih , Cute. wahhh pokoknya..
T.O.P.B.G.T!
Beda banget sma guru bahasa Indonesia ku yang cute juga tapi galak.. yahhh walau status mereka beda..
yang satu Guru  skaligus mahasiswa (calon Profesor umur 22 th) sma Tukang bakso yang cute ngga banyak ngomong (pendidikan ngga jelas)..
Tapi jujur aku sayang mereka berdua.... TAPI.. aku ngga tau mereka sayang sma aku ato ngga..hahah
Pastinya mereka ngga suka sma aku lah..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar