Halaman

Kamis, 28 Oktober 2010

CuRHAT!!!


Huhuhuhuh..........
mau Nagis..... Knp sih ku harus begini..
selalu cemburu kalo ngeliat pasangan lagi berdua (PACARAN)
aku ngga pernah ngerasain sma yang namax pacaran...
pernah ngerasa Tuhan ngga adil....
Apa lagi klo nonton Drama korea kalo lagi romantisnya.... Rasanya aku mau menagis...
IRI setengah mati... Rasanya aku mau bunuh diri...
aku Mau punya PACAR!!!!! TAPI NGGA LAKU.......................... T0T.........
Huh aku ngga mau jadi perawan tua....Ihk serem...
tapi kalo di pikir aku baru 1 SMA hidup masih panjang...
AAARRRRGGGGHHHHH!!!!
tapi aku mau merasakan cinta..berbagi sama orang yang kita sayang...
HUH!!!!! mau nagis....
aku selalu berfikir kalo cinta bukan segalax...tapi aku sekarang baru ngerasai..kalo cinta berarti bget..>,<
karena kita bisa berbagi..suka maupun duka....
aku memang terlahir tidak sempurna...dan ngga ada orang yang sepurna di dunia...
Tapi sekarang kalo cowok nyari pacar pasti FISIKx dulu yang di lihat....
mau nagis aku....ToT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar